PSSI Siapkan Bali Tuan Rumah Seri Keempat Liga 1 2021/2022

  • Bagikan

loading…

JAKARTA – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan akan menjadikan Bali sebagai tuan rumah seri keempat Liga 1 2021/2022. Rencana itu sesuai permintaan Gubernur Bali, Wayan Koster, agar laga Liga 1 dapat terlaksana di wilayahnya.

Seri ketiga Liga 1 kini sedang bergulir di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta. Di dua seri sebelumnya, Jakarta, Jawa Barat, dan Banten, telah sukses menggelar seri pertama Liga 1 musim ini.

Baca juga: Hasil Liga 1 2021/2022: Terens Puhiri Pastikan Borneo FC Bungkam Persela

Jawa Tengah dan Yogyakarta yang juga menjadi tempat diselenggarakannya seri kedua juga terlaksana tanpa kendala. PSSI pun kini akan mengusahakan dengan pasti agar seri keempat dapat terlaksana di Bali.

“Untuk Liga 1 nanti mungkin untuk seri keempat nanti kita akan bergerak ke arah Bali,” ujar Mochamad Iriawan kepada media di Kantor PSSI, Selasa (23/11/2021).

Baca juga: Hasil Pertandingan Liga 2 2021/2022: Cristian Gonzalez Antar RANS Cilegon Milik Raffi Ahmad Tekuk Badak Lampung

“Karena bapak gubernurnya sudah meminta kepada saya untuk dilakukan di sana karena untuk menaikan pariwisata di sana yang skerang sudah kembali menggeliat lagi,” imbuh pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut.

Atas permintaan tersebut, PSSI pun merespon permintaan tersebut dengan baik. Nantinya beberapa stadion akan lebih dipersiapkan untuk memastikan Liga 1 seri keempat dapat berjalan dengan lancar.

“Kita akan membantu pak gubernur untuk bisa bertanding di beberapa tempat yang lapangannya sudah mumpuni baik itu di wilayah kuta atau yang lainnya,” pungkasnya.

(sha)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *