Repost Story Instagram Dengan Aplikasi Story Saver for Instagram

  • Bagikan
Gambar : Tampilan Menu Story Instagram

VIAKLIK.COM – Teknologi | Repost Story Instagram Dengan Aplikasi Story Saver for Instagram | Suka membuka dan melihat – lihat di menu story Instagram ? Lalu bagaimana cara mengunduhnya ?

Mungkin sudah tidak asing lagi jika kita menyimpan story punya kita sendiri. Nah, disini ada cara yang unik untuk kamu agar bisa menyimpan dan melakukan repost story teman kamu. Namun untuk melakukannya, kita harus menggunakan sebuah aplikasi yang akan kita unduh dan install dari playstore.

Jika kamu menggunakan iphone dan ingin tahu cara menyimpan instagram stories orang lain di iphone maka kamu bisa download aplikasinya melalui Appstore dan kemudian ikuti tutorial berikut ini, karena pada dasarnya cara menggunakan aplikasi tersebut sama saja.

Lalu apa nama aplikasi yang dibutuhkan ? Untuk kamu yang ingin menyimpan dan melakukan repost story orang lain, kamu bisa mengunduh aplikasi yang bernama Story Saver For Instagram. Aplikasi tersebut bisa kamu dapatkan tanpa harus mengeluarkan biasa sepeserpun.

Story Saver For Instagram merupakan aplikasi pihak ketiga untuk para pengguna Instagram agar bisa save instagram story orang lain maupun melakukan repost.

Berikut cara untuk dapat melakukan save atau repost story orang lain di Instagram :

  1. Download dan install aplikasi ‘Story Saver for Instagram’ melalui Playstore
  2. Setelah selesai, silahkan buka dan login akun Instagram kamu di aplikasi Story Saver For Instagram
  3. Akan muncul deretan story-story dari teman kamu, lalu silahkan pilih story teman kamu yang ingin di repost maupun di save. Untuk mempermudah pencarian, silahkan ketik nama teman kamu pada kolom pencarian yang tersedia
  4. Setelah memilih teman, kita akan melihat video story teman kamu tersebut. Pilih story mana yang akan di simpan ataupun direpost
  5. Lalu akan ada opsi pilihan repost, save, dan share. Silahkan pilih opsi yang kalian butuhkan.

Nah, demikian cara menyimpan dan melakukan repost story orang lain di Instagram dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Sangat mudah bukan ? Selamat mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat.

Editor : Redaksi VIAKLIK.COM

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *