Slankers Asahan Kompak Galang Dana Ringankan Beban Nenek Muriati Penderita Tumor

  • Bagikan
Photo : Slankers Asahan

VIAKLIK.COM – Asahan | Keterbatasan dana yang dihadapi oleh nenek Muriatik dan suaminya membuatnya hanya bisa pasrah menahan derita tumor yang dirasakannya saat ini. Hal tersebut menggugah hati para anak-anak muda penggemar salah satu band legendaris Indonesia yang tergabung dalam Asahan Slankers Community.

Nenek Muriatik penderita tumor, yang merupakan warga Dusun Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan ini, memantik aksi solidaritas ASC (Asahan Slankers Comunity) untuk mengadakan aksi sosial penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan sang nenek.

Mereka mengajak warga untuk bersama sama membantu nenek Muriatik meringankan biaya pengobatan.

Ketua Slankers Asahan saat ditemui mengatakan, Aksi sosial yang diselenggarakan oleh ASC (Asahan Slankers Comunity) tak lain bertujuan untuk membantu meringankan biaya pengobatan Nenek Muriatik Yang menderita penyakit tumor.

“ Nenek Muriatik saat ini hanya tinggal berdua bersama dengan suaminya, sedangkan penyakit tumor ini sudah dideritanya selama 6 bulan lebih, dan usia nenek Muriatik sekarang telah 74 tahun, beliau sangat membutuhkan uluran tangan dengan sangat ikhlas, agar penyakitnya cepat sembuh.” Ucap Ketua ASC.

“ Kami mengajak warga sekitar untuk mencoba bersama-sama mengulurkan tangan, meringankan beban nenek Muriati. Aksi sosial ini akan terus berlanjut hingga selasa 03 Agustus 2021. Dan donasi yang nantinya telah terkumpul, akan diserahkan langsung kepada nenek Muriatik yang rencananya diberikan pada Rabu, 04 Agustus 2021 selepas Shalat Isya.” Tutup Ketua Slankers Asahan.

Untuk diketahui, Asahan Slankers Community juga membuka donasi melalui rekening dibawah ini sampai dengan tanggal 03 Agustus 2021, dan berharap kepada seluruh rekan rekan untuk dapat menyalurkan bantuannya meringankan beban nenek Muriati. (Andre Apriansyah)

No WhatsApp  : 0852-1010-9512 (Komeng)
No Rekening   : 5826 01029530 532
Atas Nama      : Ansri Rahayu

Editor : Redaksi VIAKLIK.COM

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *