Steven Gerrard Boleh Selebrasi di Anfield

  • Bagikan

loading…

Liverpool akan menjamu Aston Villa di Anfield, Sabtu (11/12/2021) malam WIB. Laga tandang itu akan menjadi nostalgia bagi Steven Gerrard / Foto: Instagram Steven Gerrard

BIRMINGHAM – Liverpool akan menjamu Aston Villa di Anfield, Sabtu (11/12/2021) malam WIB. Laga tandang itu akan menjadi nostalgia bagi Steven Gerrard .

Gerrard mempunyai banyak kenangan manis saat masih berseragam Liverpool. Sudah banyak trofi yang diberikan jenderal lapangan tengah ini saat masih membela The Reds.

Tapi sekarang situasinya berbeda. Ia datang ke Anfield bukan sebagai tamu undangan melainkan lawan. Kembalinya Gerrard tentu akan mendapatkan sambutan hangat dari publik Liverpool.

BACA JUGA: Preview Liverpool vs Aston Villa: Gerrard Berani Hancurkan Anfield?

Namun, di sisi lain, ia tak akan segan mengalahkan mantan timnya. “Bagi saya, saya sangat menghormati dan memahami semua kebisingan di sekitar permainan untuk alasan yang jelas karena saya akan kembali ke klub tempat saya menghabiskan bertahun-tahun,” ucap Gerrard dilansir dari laman resmi Aston Villa, Sabtu (11/12/2021).

“Tetapi pada saat yang sama, itu membuat saya tersenyum karena saya punya kesempatan untuk pergi ke sana dan bersaing dengan tim yang bagus, manajer yang baik, dengan kesempatan untuk mencoba dan memenangkan pertandingan. Dan itulah satu-satunya fokus utama saya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Gerrard mengatakan ‘kebisingan’ penonton di Anfield justru membuat dirinya tambah bersemangat. Tentu saja, lantunan ‘You’ll Never Walk Alone’ tak asing di telinga pria berusia 41 tahun itu, dan membuatnya lebih bersemangat untuk raih kemenangan.

BACA JUGA: Preview Manchester City vs Wolverhampton: Diganggu Badai Cedera

“Saya pikir kebisingan itu untuk membuat orang lain bersemangat. Bagi saya, ini tentang mempersiapkan tim dengan cara terbaik yang saya bisa untuk mencoba dan mendapatkan hasil positif untuk Aston Villa, dan itulah yang akan saya lakukan,” tambah Gerrard bersemangat.

Sementara itu, The Villas -julukan Aston Villa- saat ini bertengger di urutan 11 klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Kemenangan melawan Liverpool tentu saja menjadi harga mati bagi Gerrard untuk mengembalikan The Villas masuk ke zona 10 besar.

(yov)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *