Xavi Janji Rebut Trofi: Kedatangan Saya Penuh Persiapan!

  • Bagikan

loading…

BARCELONA – Pelatih anyar Barcelona Xavi Hernandez resmi diperkenalkan kepada publik Camp Nou, Senin (8/11/2021) malam WIB. Legendaris klub Catalan itu menegaskan kedatangannya untuk membawa Blaugrana kembali berjaya.

Xavi resmi menjadi entrenador Barcelona pada Sabtu (6/11/20210). Namun ia baru terbang dan datang ke Barcelona pada Senin ini. Tak hanya itu, ia juga langsung membicarakan apa yang ia lakukan untuk Blaugrana -julukan Barcelona ke depannya dalam wawancara resmi pertamanya.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Pekan 11 Liga Inggris: Arsenal dan West Ham Berpesta, Liverpool Merana

Untuk itu, ia mengaku datang dengan penuh persiapan. Tentunya, El Barca di bawah tangan Xavi akan menerapkan identitas aslinya seperti saat dirinya masih berperan sebagai gelandang di Camp Nou.

“Saya tiba dengan persiapan. DNA saya tidak berubah. Gagasan menjadi protagonis, menguasai bola, menciptakan peluang, Bara yang intens,” kata Xavi dikutip dari Marca, Senin (8/11/2021).

Baca juga: Hasil Liga Italia 2021-2022: AC Milan vs Inter Milan Berbagi Poin

Kendati demikian, masih banyak yang harus dilakukan untuk mencapai targetnya itu. Beruntungnya, ia sudah paham betul dengan kondisi di ruang ganti Barca mengingat ia besar di stadion tersebut.

“Kami harus memulihkan banyak hal. Mengetahui klub adalah keuntungan. Saya tahu lingkungannya. Akan ada momen-momen intens, tetapi kami harus bersatu dan semua berbaris ke arah yang sama,” ujarnya.

Di sisi lain, ia ingin rencananya itu bisa didukung penuh oleh semua orang yang terlibat di Barcelona. Pasalnya, mereka harus berjuang bersama-sama untuk membawa El Barca kembali berjaya.

“Kami semua harus bersama-sama agar Barca sekali lagi bisa bercita-cita untuk memenangkan gelar,” tutupnya.

(sha)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *